• SMA NEGERI 2 KS CILEGON
  • Mencetak Generasi Bintang (Berani - Inovatif - Tangguh)

Aku Ingin Menjadi "PSIKOLOG" — Putri Halimah

Psikologi selalu menjadi Program Studi (Prodi) yang aku impikan, menurutku menjadi seorang siswi SMA merupakan sebuah privilege yang patut dimanfaatkan. Banyak kesempatan berprestasi yang datang dan aku mencoba untuk memanfaatkan semua kesempatan itu. "Jadi anak SMA itu sekali seumur hidup.", kalimat ini selalu aku gunakan untuk terus mengikuti banyak kegiatan, dan semangat mengejar mimpiku didepan.

Karena aku sadar mimpiku besar, usahanya pun harus besar. Menjadi Psikolog merupakan salah satu mimpi terbesarku, dari sudut pandangku mengetahui cara kerja pemikiran dan juga tingkah laku seseorang merupakan ilmu yang perlu dikuasai untuk bisa berinteraksi sosial dengan lebih baik. Sejak aku berada di kelas 10, mimpiku tak pernah hilang untuk menjadi psikolog dengan menempuh pendidikan yang bahkan sudah ku rancang waktu perjalanannya.

Mengambil pendidikan s1 di Salah satu Universitas Terbaik Negeri, Universitas Airlangga dengan prodi Sarjana Psikologi dan melanjutkan s2 di Salah satu Universitas Terbaik Dunia Massachusetts Institute Of Technology untuk memperdalam salah satu ilmu psikologi yakni Ilmu Kognitif dan otak. Aku berharap Universitas Airlangga bisa menjadi langkah awal mempelajari lebih dalam tentang Psikologi hingga akhirnya aku mencapai Mimpiku, dan ini adalah secercah isi pikiranku mengenai Psikologi dan ilmu kognitif yang selalu ku impikan!

 

Aku Ingin Menjadi "PSIKOLOG" — Putri Halimah

https://unair.ac.id

Tulisan Lainnya
Airlangga Infograpich Competition

Airlangga Infographic Competition (AIC) 2023 merupakan lomba karya infografik Pusat Komunikasi dan Informasi Publik (PKIP) melalui Divisi Website Universitas Airlangga (UNAIR) Surabay

21/09/2023 11:31 - Oleh Admin - Dilihat 520 kali